Pemain MU Yang Tampil Buruk Saat Dikalahkan Tottenham

Smalling PogbaManchester United dipermalukan oleh Tottenham Hotpur dalam pertandingan pekan ketiga Premier League, Selasa (28 Agustus 2018) dini hari silam. The Red Devils dihajar dengan skor telak 0-3 oleh tim tamu di Old Trafford.

Sempat menekan Tottenham Hotpur di sepanjang babak pertama, anak-anak asuhan Jose Mourinho justru keok pada babak kedua. Satu gol dari Harry Kane dan dua gol dari Lucas Moura memastikan United menelan kekalahan keduanya di musim ini.

Kekalahan tersebut tentu saja tidak terlepas dari penampilan beberapa penggawa Manchester United. Ada pemain yang bermain buruk sehingga The Red Devils harus menanggung malu di hadapan para pendukung mereka sendiri. Berikut ini tiga pemain MU yang bermain buruk melawan Tottenham

Chris Smalling
Manchester United memakai formasi tiga bek ketika melawan Tottenham Hotpur. Keputusan tersebut memang sangat mengejutkan. Chris Smalling bermain sebagai bek tengah dan diapit oleh Phil Jones dan Ander Herrera. Dalam hal ini, Smalling harus beramin sebagai sosok sentral di lini pertahanan.

Namun, Smalling tidak mampu melakukan tugasnya dengan baik. Tidak ada yang bisa menahan pergerakan Harry Kane saat gol pertama dan Smalling harus bertanggung jawab karena dia merupakan pemain senior di pertahanan.

Ander Herrera
Ini bukanlah permainan terbaik dari seorang Ander Herrera. Pasalnya, Herrera memang harus bermain di posisi yang baru. Herrera selama ini dikenal sebagai gelandang tengah dalam sepanjang karirnya. Namun, Mourinho memainkannya sedikit ke belakang sebagai bek tengah saat melawan Tottenham.

Herrera terlihat kesulitan dengan posisi barunya tersebut. Mantan pemain Malaga ini gagal mengantisipasi gol kedua The Lilywhites yang dicetak oleh Lucas Moura.

Paul Pogba
Paul Pogba masih belum bisa unjuk kebolehan bersama Manchester United. Jose Mourinho juga masih belum menemukan posisi dan skema yang tepat untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Pada babak pertama melawan Tottenham, Pogba tampil cukup oke.

Namun, memsuki babak kedua, peformanya merosot. Mantan gelandang Juventus ini sepertinya menghilang dan tidak memberikan dampak yang besar dalam permainan.