Conte Salut Dengan Komitmen Michy Batshuayi

Michy BatshuayiManajer Chelsea, Antonio Conte salut dengan Michy Batshuayi yang tetap punya komitmen penuh dengan The Blues walaupun di sepanjang musim ini dia relatif jarang dimainkan.

Chelsea hanya diperkuat oleh dua striker menyambut musim 2017/2018 yakni Alvaro Morata dan Michy Batshuayi. Adapun Diego Costa dilepas ke Atletico Madrid usai tidak masuk dalam rencana Conte.

Batshuayi direkrut Chelsea dari Olympique Marseille pada musim panas 2016 silam. Pemain berusia 24 tahun tersebut masih kesulitan memperoleh di skuat utama The Blues.

Musim lalu, Batshuayi hanya menjadi pelapis Diego Costa. Kini setelah Alvaro Morata datang, dia tetap menjadi pemain pelapis. Secara keseluruhan, Batshuayi baru bermain 48 kali dan mencetak 16 gol.

“Michy Batshuayi adalah pemain muda. Dia punya masa depan yang bagus. Dia harus terus bekerja keras agar bisa masuk dalam tim utama,” kata Conte seperti yang dilansir dari Daily Star.

“Tidak mudah menjadi pemain muda dan bermain di tim besar seperti Chelsea. Tapi saya sangat senang karena dia punya komitmen dan sikap yang baik selama latihan. Saya sangat senang ketika dia bermain dan memanggilnya untuk bermain sebagai starter. Dia harus terus seperti itu,” Antonio Conte menambahkan

Soal striker, Chelsea sempat dikaitkan dengan beberapa nama untuk menjadi pelapis yang sebanding dengan Morata, yang sejauh ini sudah mencetak 10 gol di Liga. Conte pun membahas kemungkinan menggaet pemain baru.

“Saya senang dengan komitmen yang ditunjukkan oleh para pemain. Klub tahu sangat baik di mana posisi yang bisa kami tingkatkan. Sekarang sedang bursa transfer, kalau ada kesempatan mencari solusi bagus untuk meningkatkan tim saya pikir klub akan mendukung,” Antonio Conte menegaskan.