Adam Lallana Ingin Terbebas Dari Cedera Di Sepanjang Tahun 2018 Ini

Adam LallanaGelandang Liverpool, Adam Lallana punya satu impian di tahun 2018 ini. Lallana ini terbebas dari cedera yang selama ini sering dia alami karena itu jadi modal gelandang serang Liverpool itu tampil lebih oke.

Lallana sebenarnya merupakan pemain andalan manajer Juergen Klopp di lini tengah. Sejak kedatangan Klopp, performa Lallana menanjak drastis sebelum mimpi buruk dia alami di masa pramusim lalu.

Playmaker berusia 29 tahun tersebut mengalami cedera paha serius pada laga musim panas saat menghadapi Atletico Madrid dan harus menjalani operasi yang membuatnya absen selama tiga bulan pertama musim 2017/2018.

Lallana baru dimainkan pertama kali musim ini ketika Liverpool menghadapi Chelsea di Anfield pertengahan November lalu. Pada laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Lallana hanya bermain di sepuluh menit akhir pertandingan.

Sempat disimpan dalam beberapa pertandingan, Lallana akhirnya tampil sebagai starter pertama kalinya saat bertandang ke Burnley dua hari silam. Mantan pemain Southampton tersebut bermain selama 86 menit dalam laga yang dimenangi dengan skor 2-1 itu.

Lallana pun merasa sangat bahagia karena bisa kembali memperoleh kepercayaan menjadi starter. Dia menilai kondisinya sekarang sudah semakin membaik dan berharap bisa segera kembali ke performa terbaiknya.

“Saya sudah belajar banyak ketika saya mengalami cedera parah yang saya alami kemarin, ini adalah bagian lain dari permainan ini. Sekarang saya sudah kembali dengan kondisi lebih baik” ungkap Adam Lallana kepada Sky Sports.

“Mungkin semua ini adalah berkat jasa dari manajer dalam beberapa pertandingan terakhir, yang menahan saya agar tidak terlalu sering bermain. Saya menjalani sesi pemulihan dengan sangat baik,” demikian tutup Adam Lallana.